Obat Tradisional Mani Encer

Obat Tradisional Mani Encer =>> selamat datang di blog pusat penjualan obat tradisional Tricajus. baiklah dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang suatu keadaan yang kebanykan dialami oleh pria yang sudah menikah, yaitu keadaan di mana sperma atau mani seseorang menjadi encer.
Mani encer merupakan salah satu masalah besar bagi orang dewasa yang banyak menjadi bahan perbincangan. Sebenarnya tingkat kekentalan (kepekatan) air mani tidak ada kaitannya dengan tingkat kesuburan seseorang. Karena faktor kejantanan itu berhubungan dengan fungsi seksual dalam arti kualitas hubungan, sedangkan faktor kesuburan berhubungan dengan masalah fertilitas yakni kemampuan seorang pria menghamili pasangannya. Jadi jelas bahwa kesuburan dengan kejantanan pria mempunyai arti berbeda.


Mani encer tidak dapat ditentukan secara kasat mata harus di pastikan dengan analisa laboratorium untuk menentukan densitasnya ( lebih dari 20.000/ml ) motilitasnya ( lebih dari 50 persen sel jantan masih gerak dalam 4 jam ) sel jantan abnormal harus kurang dari 40 persen dan volume cairan sperma atau mani lebih dari 2 ml tipa ejakulasi. faktor faktor tersebut adalah tolak ukur untuk menentukan kesuburan seorang pria dalam menghamili pasangannya.

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab sperma atau mani pria menjadi encer diataranya :
  • Sering melakukan masturbasi atau onani secara berlebihan. Pria yang suka melakukan masturbasu atau onani akan berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma yang dimilikinya, sehingga memunculkan sperma yang tidak normal
  • Suka mengenakan celana jeans atau celana dalam yang ketat karena dapat menyebabkan jumlah sperma menurun. Selai itu, membuat sperma anda seperti terjepit, sehingga membuat kerja testis atau penis terasa panas dan juga membuat gerak penis dan sperma kurang baik
  • Jika bekerja diluar ruangan atau terbiasa bekerja di udara terbuka, suhu yang panas akan membuat testis merasa panas atau gerah, sehingga testis tidak mampu bekerja secara maksimal apabila disekitar alat vital anda terganggu hanya karena suhu
Obat Tradisional Mani Encer =>> penyakit sperma air/mani encer atau ejakulation-praecox dapat di sebabkan oleh beberapa hal misalnya karena kekurangan zat zat tertentu misalnya karena suatu penyakit atau karena seringnya melakukan mastrubasi dimasa remaja, bagi anda yang merasa terserang penyakit mani encer dan sudah berumah tangga jangan biarkan berlarut-larut karena dapat menimbulkan keretakan dalam keluarga anda.

untuk anda yang ingin melakukan pengobatan mani encer yang secara tradisional bisa dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Mani Encer Tricajus yang terbuat dari bahan alami yaitu Tribulus dan Macca. 


kenapa kami menawarkan Obat Tradisional Mani Encer Tricajus untuk pengobatan penyakit mani encer yang secara tradisional ?

obat tradisional Tricajus terbuat dari 100 % bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sediktpun aman walau untuk di konsumsi dalam jangka panjang. obat Tricajus sudah terbukti dan teruji ampuh dalam mengatasi permasalahan sperma atau mani encer.

khasiat Tricajus sebagai pengobatan tradisional dan alternatif mani encer di tanggapi oleh para ahli kesehatan salah satu satunya Dr Putri Aminah dari FKU Prof. Dr Moestopo dimana beliau menjelaskan bahwa di dalam Obat Tradisional Mani Encer Tricajus terdapat protodioscin. dimana bahan aktif protodioscin serupa dengan DHEA ( dehidroep androsteron ) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman ( testoteron dan estrogen ) yang dapat meningkatkan gairah seksual ( libido ). di dalam Obat Tradisional Sperma Encer Tricajus juga terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma atau mani dan mobilitas.

( Tribulus dan Macca )

bahan utama dari Obat Tradisional Mani Encer Tricajus ini memang sudah terbukti dann teruji secara klinis mampu menambah kadar hormon testosteron, meningkatkan energi mempengaruhi suasana hati ( dapat mengurangi kecemasan ), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma atau mani, mobilitas sperma, volume air mani serta dapat meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.

itulah uraian khasiat dari Obat Tradisional Mani Encer Tricajus dalam mengatasi masalah mani encer yang anda derita. untuk anda yang berminat dengan Obat Tradisional Sperma Encer yang kami tawarkan, dan ingin memesan caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 081.320.100.157 dengan format pemesanan sebagai berikut

MJUS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 081.320.100.157
Contoh :
MJUS : 5 sachet : Ahmad Shaleh : Jl. Kiara no.43 RT/RW 03/011, Sukaraja, Tasikmalaya : 089666311XXX 
Kirim Ke 081.320.100.157
(* catatan : format “MJUS” wajib anda sertakan dalam pemesanan Tricajus seperti yang ada di samping  kiri atas *)

*mudah mudahan apa yang kami sampai kan dapat bermanfaat dan wasilah kesembuhan bagi anda yang sedang mencari pengobatan tradisional *

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih untuk info nya gan, sangat bermanfaat sekali

Posting Komentar